Jumat, 19 Agustus 2011

Hasil Liburan

Halo teman-teman sebangsa dan  setanah air....
Wuah nggak terasa sudah hampir 2 bulan berlalu dan masa transisi dari semester 4 ke semester 5 akan segera
BERAKHIR!! BERAKHIR!!

Apa yang saya dapatkan selama kurang lebih 216000 detik tersebut??????
hmmm, ini dia. . . . . . . .


sengaja diberantakin



ada segelintir  Detective Conan, Vampire Knight, Serial Misteri, Serial Cantik



Fullmetal Alchemist vol.6-26

hanya komik, komik, komik, komik, komik, komik, komik, komik, komik, komik, komik dan komik.
Detective Conan, Vampire Knight, Fullmetal Alchemist, Tsubasa Reservoir Chronicles (yang ini gak ada fotonya) adalah segelintir komik yang saya baca.

Bagi saya komik bisa membuat lupa waktu. Jarum jam bergerak ke arah kanan seolah-olah terasa amat sangat cepat.
Dimulai dari cover komik, halaman demi halaman saya baca sejak pukul 1 siang dan saat melihat jam dinding ternyata sudah pukul 1 malam hari!!!!
Heh yang bener aja 12 jam nggak berhenti baca komik??
ya nggak mungkinlah, saya kan juga mau buka puasa dan melakukan aktivitas lain memperbanyak amal ibadah.  :D
Ibaratnya seperti itu, komik bisa membuat saya melupakan segala hal *Lebay
Apalagi kalau komiknya berseri kayak Fullmetal Alchemist tuh, akhir dari tiap volumenya pasti bikin penasaran untuk ngelanjut ke volume berikutnya. Karena rasa penasaran itu akhirnya terjadilah yang namanya maraton komik sampai larut malam. Dan inilah yang saya lakukan selama menjalani masa-masa transisi :)

oh ya, saya punya referensi komik yang bagus, eh bukan, lebih tepatnya komik yang sudah saya baca dan menurut saya ceritanya bagus :

  1. Detective Conan
  2. Death Note
  3. Naruto
  4. Fullmetal Alchemist
  5. Black Cat
  6. Vampire Knight
masih dikit ya yang sudah saya baca. hahahaha

itu menurut saya,bagaimana menurut kalian??
ini hobby ku, apa hobby mu??

*oh ya untuk manga-manga lebih banyak lagi bisa cek di http://bacamanga.web.id/ 





0 comment:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Life is lost minute by minute, day by day, fill up your days with your smile. Enjoy Your Life. Enjoy My Blog

me

Foto Saya
22yo|HalaMadrid|Gooners|

what time is it?

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog

 

Followers

 
-Thanks for visiting my blog-

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger