Senin, 07 November 2011

ANJUNGAN KOMPLEKS DEKRANASDA

Sejak saya berdomisili di Palembang dari kelas 2 SMP sampe sekarang saya duduk di bangku perkuliahan semester V, saya baru tau ternyata di Palembang, tepatnya di daerah Jakabaring ada anjungan rumah adat semua kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Ini saya yang emang baru tau atau emang anjungan ini baru dibangun untuk men-support Palembang yang bakal jadi tuan rumah Sea Games XXVI ????? #abaikan

Kalau diliat dari pelataran kayaknya anjungan ini sudah ada sejak jaman dahulu kala. Ntah sejak kapan itu.
Tapi pas masuk ke dalemnya, masih ada anjungan yang lagi dibangun. Eh, nggak tau juga sih dibangun ato direnovasi. Yang pasti masih ada tukang-tukang yang lagi ngecat, ada adukan semen, besi-besi berserakan, ya pokoknya keadaan bangunan yang lagi dalam proses pembangunan gitu lah.

Yaudahlah ya, daripada saya nulis gak panjang gak lebar tentang kapan anjungan ini dibangun ato direnov, mending langsung aja liat anjungan rumah adat yang berhasil ditangkap lensa kamera saya.

Check it out.....


Kompleks Dekranasda 
*jangan tanya apa kepanjangan Dekranasda, karena saya juga tidak tau :D



Kab. Ogan Ilir



Kab. Empat Lawang



Kab. Muara Enim



Ogan Komering Ulu Selatan


Kab. Ogan Komering Ilir

Kab. Banyuasin


Kota Lubuk Linggau

Kota Pagaralam


KotaPrabumulih


Kab. Lahat


Kab. Musi Rawas

Kab. Musi Banyuasin


Kalau kalian pengen liat-liat atau cuma foto-foto, langsung aja ke TKP, tempatnya di Jakabaring deket  Stadion Gelora Sriwijaya, tapi seberangnya stadion. Tulisan Anjungan Kompleks Dekranasda nya sih emang gak gede, tapi kalo diliat kiri kanan secara seksama pasti tau ketemu kok, warna pagarnya abu-abu :D

1 comment:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Life is lost minute by minute, day by day, fill up your days with your smile. Enjoy Your Life. Enjoy My Blog

me

Foto Saya
22yo|HalaMadrid|Gooners|

what time is it?

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog

 

Followers

 
-Thanks for visiting my blog-

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger