Jumat, 09 September 2011

Welcome

Hellooooo bloggers :D
jumpa lagi dengan saya.
Bagaimana lebaran kalian?? Perjalanan mudik kalian?? Hari pertama masuk sekolah, kuliah atau kerja kalian setelah menikmati liburan??
Pasti menyenangkan, bertemu dengan teman-teman dan memulai aktivitas seperti biasa.

Senin kemarin, 5 September 2011 adalah hari pertama saya masuk kuliah. Kabarnya sih pukul 08.00 WIB ada mata kuliah hari itu, tapi saya yakin berjuta-juta persen gak bakalan ada kuliah dan dosennya juga gak bakalan dateng. Karena memenuhi kewajiban saya sebagai mahasiswi, tepat pukul  08.20 WIB saya meluncur ke kampus kebanggaan-tercinta UNSRI, daannnn sampai di gerbang terjadi kemacetan sedikit, ternyata ramai sekali, benar-benar rameee gak kayak biasanya.
Sampailah saya di gedung B (Gedung Teknik Sipil), dan apa yang saya lihat??
Manusia-manusia laki-laki berkepala plontos dan peremupuan  yang kebanyakan membawa map memenuhi gedung B.
Wuuuaaaahaahaaa, saya kaget. Tidak ada satupun diantara mereka yang saya kenal, saya merasa asing di kampus saya sendiri. Celingak-celinguk kiri kanan, akhirnya saya menemukan segelintir teman seangkatan, ternyata masih sedikit yang datang. Pasti banyak yang masih males-malesan, yah maklumlah sekarang kami sudah termasuk angkatan "uzur" di kampus. Semester 5 meeeennnn!!!! Lumayan uzur nggak tuh.
Jadi udah pada mulai males dateng pagi menikmati kampus.

Dan bisa saya pastikan mereka yang berkepala botak dan manusia-manusia lainnya yang mengerumuni gedung B adalah para maba. Dan perempuan-perempuan cantik yang membawa map itu pasti mau minta tandatangan PA atau ngurusin KRS. Buktinya pas saya lewat di akademik, mereka pada nyatetin nama dosen PA dan pada nelponin PA.
Waaahhh saluutt deh buat mereka, semangat bangeett kuliah.
Dulu saya gitu juga gak ya?? Yang saya inget sih,  jam 8an udah pada rame, kami duduk  manis di gedung I (gedung perkuliahan).
Mungkin kalau masih awal-awal gitu ya?? Semangat banget!! *yaiyalah, jadi mahasiswa gitu loh =))

Okee, semoga aja semangat mereka terus menggebu-gebu, membara, berkobar-kobar dan tidak menyusut di semester-semeter berikutnya. Dan jangan sampai putus di tengah jalan, karena gak sangggup, gak kuat, atau salah pilih jurusan. Soalnya udah banyak kejadian-kejadian kayak gitu.

Welcome to Civil Engineering of Siwijaya University buat mahasiswa angkatan 2011 :)
Selamat menikmati indahnya hari-hari dan suka duka di teknik sipil. semoga betah ya adik-adikku :))
Kalian harus siapkan tenaga & tangan ekstra kuat untuk nulis tugas-tugas seabrek yang bakalan dikejer deadline :D
Semoga betah ya adik-adikku, Sipil itu menyenangkan. *serasa tua banget*

0 comment:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Life is lost minute by minute, day by day, fill up your days with your smile. Enjoy Your Life. Enjoy My Blog

me

Foto Saya
22yo|HalaMadrid|Gooners|

what time is it?

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog

 

Followers

 
-Thanks for visiting my blog-

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger