Kamis, 01 September 2011

Sholat Ied

  Allahu akbar 


  Allahu akbar 

  Allahu akbar 

  Lailahailallahu allahu akbar


  Allahu akbar walillah ilham.




Takbir telah berkumandang, Lebaran t'lah tiba....Lebaran t'lah tiba.......horee.....horee......horee...........

Gema Takbir berkumandang di mana-mana, menyambut datangnya hari Kemenangan nan Fitri 1 Syawal 1432 H, seluruh umat Muslim pasti sangat bahagia.


Begitu juga saya, alhamdulillah seneng banget rasanya tahun ini Allah SWT masih ngasi kesempatan untuk saya dan keluarga merayakan Idul Fitri bersama, sholat Ied, sungkeman  (ini tradisi saya sebagai Jawa tulen), terus makan-makan deh. 
Dan kue kering favorit saya NASTAR harus ada saat Lebaran :D


Idul fitri adalah hari yang ditunggu-tunggu para umat Muslim, hari Kemenangan setelah lebih kurang sebulan menahan hawa nafsu, amarah, lapar, haus, dan segala hal yang membatalkan puasa.

Setelah adanya perbedaan penetapan 1 Syawal 1432 H antara ORMAS ISLAM di Indonesia, akhirnya saya dan keluarga memutuskan menjadi follower Pemerintah Indonesia, merayakan Idul Fitri pada 31 Agustus 2011 kemarin.
Eitss, ini bukan berarti saya tidak setuju dan menyalahkan Muhammadiyah loh, tapi karena berbagai alasan yang tidak perlu saya sebutkan di sini. *eaaa
Salah satu alasannya cukup simple, karena masjid di mana saya biasa melaksanakan sholat Ied, Masjid Baiturrahman juga menjadi follower Pemerintah Indonesia.

Suasana di Masjid Baiturrahman




Pasang mukenah dulu




Siap-Siap Sholat
yuk sholat, Imam udah ngajak sholat

me and my sister, pas lagi khotbah.
Foto+dengerin khotbah :)

Sholat Ied selesaiii


koran-koran yang jadi alas



Nggak Lupa, take a photo dulu sebelum pulang

0 comment:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Life is lost minute by minute, day by day, fill up your days with your smile. Enjoy Your Life. Enjoy My Blog

me

Foto Saya
22yo|HalaMadrid|Gooners|

what time is it?

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog

 

Followers

 
-Thanks for visiting my blog-

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger