Rabu, 14 September 2011

Huwoooo....................

Heelllllooooooooooooo............................
Bagaimana aktivitas kalian hari ini?? Menyenangkan?? Menyedihkan?? atau biasa-biasa saja??
Bagi saya hari ini terasa amat sangat menyenangkan/
Awalnya saya pikir, hari ini adalah hari yang cukup membosankan, bagaimana tidak, kami kuliah 7sks, dimulai pukul 08.00 WIB sampai 16.20 WIB. Semua mata kuliah tersebut langsung sambung menyambung menjadi satu, hanya ada jeda waktu sedikit. Bayangkan betapa bosannya!! Bayangkaan!! Bayangkan!! Bosan!!

Tapi kebosanan itu nggak seperti yang saya kira. Dimulai pada mata kuliah pertama, baja. Sang dosen hanya mengajar beberapa menit karena mendapat telepon, kayaknya sih rapat gitu deh. Jadi ada jeda waktu yang agak lama ke mata kuliah berikutnya. 
Setelah berpikir, bertukar ide dan berembuk, akhirnya dalam beberapa detik saya dan 5 orang teman saya memutuskan untuk makan Mie Celor 26 *mie celor ini salah satu makanan khas Palembang loh.

Saat kami menikmati mi celor, ada segerombolan lelaki datang. Salah seorang teman saya bilang, "itu kan timnas".
Kami menoleh, ternyata benar!! 
Kami saling menatap satu sama lain, Footttttoooo.!!! Harus!! Jarang-jarang ketemu pemain SFC+Timnas. Kesempatan langka dan harus dimanfaatkan!! Apalagi ada Firman Utina, kapten timnas semasa Alfred Riedl. Mesti foto meeennn!! Harus!! Sapa coba yang nggak mau foto?? :D

mie celor pun habis, kami bangkit dari kursi daaaannnnnnnnn.......................

TADAAAAA.............................

M.Ridwan, 4 mahasiswi, Firman Utina


Jeprat jepret, akhirnya foto bareng. Awalnya malu-malu gitu sih pas ngajak foto. Tapi, untungnya ada temen cowok yang mau bilang ke mereka untuk ngajak foto.
Akhirnya rasa malu itu luntur deh dengan kepedean kami. hahaha

Sebenernya di situ ada Ponaryo Astaman juga. Tau kan tau?? Tapi dia tetep duduk, nggak mau tegak. 
Yaudah deh, Ridwan+Utina juga udah lumayan, rejeki :)

Sepanjang perjalanan dari mie celor 26 ke kampus kami nggak berenti-berenti cerita tentang foto-foto tadi, sampe di kampus pun juga masih.
Dan rasa kebosanan yang saya pikir sebelumnya itu hilang tiba-tiba, seneng deh.

Dilanjutkan kuliah 3sks+2sks. Pulang kuliah kami langsung ke tempat pemancingan dan RM. Lebak Gelora untuk ngerayain Farewell party temen saya, yang mau pindah ke FK. Seru sih acaranya, seneng tapi sedih juga, pokoknya campur aduk jadi satu.
Hari ini hampir 13 jam saya menghabiskan waktu di luar rumah bersama teman-teman. Nggak jadi rasa bosan yang menghatui tadi, semoga besok besok besok dan seterusnya juga menyenangkan.
Semoga hari-hari kalian juga menyenangkan dan Allah SWT selalu melindungi kita di mana pun berada:)

Okeee, sampai di sini dulu ceritanya.


-Good Night. Buenas Dias. Gute Nacht.-



0 comment:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Life is lost minute by minute, day by day, fill up your days with your smile. Enjoy Your Life. Enjoy My Blog

me

Foto Saya
22yo|HalaMadrid|Gooners|

what time is it?

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog

 

Followers

 
-Thanks for visiting my blog-

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger